Senin, 13 Oktober 2014

Tips Memilih Baju Wanita Yang Saat Ini Lagi Trend

Diposting oleh Unknown di 06.26

Tips Memilih Baju Wanita Yang Saat Ini Lagi Trend


baju-wanita-lengan-panjang
Dunia fashion seolah tidak pernah habis untuk dibahas terutama untuk kamu wanita. Busana yang dikenakan adalah ceminan dari kepribadian dan selera fashion pemakainya sehingga waniat cenderung memilih baju wanita yang saat ini lagi trend. Diantaranya model-model pakaian yang ada saat ini, trend busana Korea masih mendominasi dan menginspirasi beberapa desainer untuk membuat pakaian yang disesuaikan dengan selera wanita Indonesia.
Para wanita sering tidak sadar membeli pakaian yang sama modelnya sehingga mereka jarang memakai salah satunya. Jika anda ingin membeli baju wanita yang saat ini lagi trend, simaklah beberapa tips berikut ini:
  • Untuk menimbulkan kesan fashionable, carilah referensi busana yang sedang marak dipakai oleh kalangan fashionista,
  • Pakaian yang mahal tidak selalu cocok dipakai sehingga slogan lebih mahal lebih baik tidak berlaku di sini,
  • Pilih bahan yang nyaman dan berdesain unik.
Pakaian yang baik dan sesuai untuk anda harus pula disesuaikan dengan postur anda. Bila anda memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, maka pakailah rok pendek dengan panjang selutut. Bentuk tubuh yang kurang menarik bisa disamarkan dengan memakai pakaian yang minim motif. Pemakaian aksesoris yang berlebihan justru akan membuat penampilan anda terlihat kurang menarik. Gunakan hiasan yang sewajarnya saja dan hindari warna yang bertabrakan kecuali anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Baju wanita yang saat ini lagi trendtidak selalu mahal dan yang terpenting adalah faktor kenyamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Believe Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos