Kamis, 30 Oktober 2014

Trend makeup summer

Diposting oleh Unknown di 21.09
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhL0hU-koON6DmwJrgzCu_kuanDXYKpNUFk4kDE1bJBjBXzy1j5SYB9fAvALhgBwv_WvD2hnd9O5kp2bxLSLyO-RwidxoQJi1BdAwFTeLWLUW-2Ymezs7wtXKDsrzUmP8SHJVK80JPCOrSl/s1600/summer_makeup_tips_1.jpg 

9 Tip Makeup Untuk Tampil Cantik di Musim Panas


It’s Summer Time, Beauty Lovers! Untuk menikmati waktu liburan kali ini, saatnya bagi Anda nih untuk tampil gorgeous and fabulous di musim yang panas ini. Tetapi, cara berdandan Anda juga perlu disesuaikan dengan musim yang sedang berjalan lho! Karena musim panas yang sangat identik dengan cuaca yang panas dan sinar matahari yang menyengat, maka Anda perlu menyesuaikan dandanan dan outfit apa saja yang cocok Anda gunakan di musim panas ini. Yuk, simak tip-tip makeup berikut ini:

1.Natural Eye Makeup
Kini saatnya Anda kembali ke dandanan yang simple dan natural. Untuk tampil cantik seperti summer goddess, Anda tidak perlu menggunakan makeup yang tebal atau riasan mata dengan dark eyeshadow seperti smokey eyes. Yang perlu Anda terapkan untuk riasan mata yang natural adalah rapikan dan bentuk alis mata Anda kemudian gunakan maskara untuk melentikkan dan membuat bulu mata Anda terlihat semakin bervolume. Untuk eyeshadow tidak perlu warna-warna dark, cukup gunakan warna-warna nude dan soft.

2.Popping Eyes
Tambahkan sedikit gold shimmer pada kelopak mata Anda agar riasan mata Anda terlihat semakin popping. Cukup tambahkan sedikit gold shimmer pada sudut mata bagian dalam.

3.Tinted Moisturizers
Foundation cair atau powder akan terasa berat jika digunakan pada musim panas. Sebaiknya gunakan tinted moisturizers. Ini tidak akan membuat makeup Anda terasa berat. Jika Anda memiliki lingkaran hitam di bawah mata, gunakan concealer untuk menyamarkannya.

4.Bronzer
Menggunakan bronzer saat musim panas merupakan pilihan yang tepat. Bronzer dapat membuat wajah Anda terlihat semakin glowing. Sapukan bronzer pada area dahi, hidung, dagu, dan pipi Anda. Jangan menyapukan bronzer terlalu banyak.

5.Fresh Cheeks
Agar riasan wajah Anda terlihat semakin hidup, tampahkan blush on pada kedua tulang pipi Anda. Agar blush on Anda terlihat semakin menyatu dan natural, cobalah liquid blush. Pilih warna blush on sesuai dengan warna kulit Anda agar terlihat lebih natural.

6.Go Nude On The Lips
Warna-warna nude adalah warna yang paling cocok untuk digunakan pada musim panas. Jangan lupa gunakan lipbalm dengan SPF untuk membantu melembabkan bibir dan melindunginya dari paparan sinar UV.

7.Go For Waterproof Mascara
Musin panas selalu identik dengan udara yang panas dan mudah sekali berkeringat. Pastinya Anda tidak ingin terlihat seperti racoon eyes ‘kan? So, sebaiknya Anda gunakan maskara anti air agar tidak mudah luntur saat Anda berkeringat.

8.Summer Eyeliner
Eyeliner warna warm brown, slate gray, atau navy blue sangat cocok Anda gunakan saat musim panas. Anda tidak perlu menggunakan eyeliner tebal untuk terlihat semakin eye catching.

9.Always Put on Sunscreen
Untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit, jangan lupa untuk menggunakan tabir surya. Pilihlah pelembab yang juga mengandung tabir surya. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen pada kulit tubuh Anda.

Are you ready to look like Summer Goddess, Beauty Lovers? Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Believe Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos