Kamis, 09 Juli 2015

Profile

Diposting oleh Unknown di 01.52

Assalamualaikum Wr.Wb

Yukyukkk.. yang kepo sama aku silahkan baca profile inii :)

Haihaiii.. Namaku Anisa Mahiswari, biasa dipanggil Nisa..
Saya adalah seorang mahasiswi baru di Universitas Muhammadiyah Malang tahun 2015. Saya berasal dari kota Malang. Disini saya setelah lulus SMA berniat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah di UMM dengan memperoleh gelar S1. Di Universitas Muhammadiyah Malang ini saya mengambil Fakultas ilmu sosial dan politik, Program Studi (prodi) Ilmu Komunikasi.



 Saya Berasal dari SMA Negeri 10 Malang. Aku mengambil jurusan komunikasi karena ingin sekali menjadi presenter terkenal yang dapat keliling-keliling dunia. Negara yang ingin aku kunjungi adalah Swiss,aku ingin sekali kesana.

Hobiku adalah menjahit. saat ini aku sedang mengembangkan usaha online shop. Aku menjual tas tas handmade buatan aku sendiri. Alhamdulillah saat ini usahaku sudah semakin maju dan aku dapat membeli semua kebutuhanku sendiri tanpa meminta orang tua. bagi kalian yang mau order langsung kepo in di instagramnya yuk @sukistoremalang




Sekian profile tentang diriku,maaf ya kalo alayy.. hihihii

0 komentar:

Posting Komentar

 

Believe Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos